Rabu, 10 April 2013

Tiga Rahasia Besarkan Payudara Secara Alami

Rekan Pembaca,
Membaca trend tentang keindahan payudara, keinginan wanita untuk membesarkan payudara sangatlah tinggi. Memang beberapa metode pembesaran ditawarkan, dari yang murah hingga super mahal. Dari yang sederhana hingga sangat rumit. Namun kembali lagi pada kodrat manusia, cara alamilah yang sesungguhnya paling tepat dan aman.
Rahasia pembesaran payudara alami melibatkan beberapa teknik untuk meningkatkan ukuran payudara dan meningkatkan kontur payudara wanita tanpa risiko operasi pembesaran payudara atau penggunaan pil dan krim yang belum terbukti secara medis mampu meningkatkan ukuran payudara.
Terus apa donk cara rahasia itu mbak..??? Ini dia… :) :)

Pembesaran payudara alami terdiri dari 3 (tiga) cara rahasia, yaitu pijat payudara, latihan khusus untuk melatih otot-otot penggantung payudara dan serta diet tepat untuk payudara.

1. Pijat Payudara
Saat ini banyak anjuran dan ajakan kepada wanita untuk melakukan pemijatan payudara. Pemijatan yang dilakukan bermanfaat meningkatkan kekenyalan dan elastisitas payudara. Tujuan dari pijat ini adalah secara bertahap akan memperbaiki aliran darah di payudara juga memperbesar  jaringan otot di wilayah dada dan payudara untuk menciptakan penampilan yang lebih besar, lebih kuat dan bulat. Pijat payudara juga dapat membantu membersihkan tubuh dari racun, yang beberapa di antaranya dapat terkumpul di kulit payudara.

2. Latihan Untuk Otot Penggantung Payudara
Latihan dengan gerakan khusus ataupun latihan dengan  beban merupakan cara  untuk meningkatkan ketahanan dan kekencangan otot dada, lengan , dan punggung yang pada akhirnya berpengaruhi pada kekencangan dan besarnya otot jaringan otot di bawah payudara. Dengan kekencangan otot-otot tersebut payudarapun akan lebih terangkat, lebih penuh dan lebih bulat.
Pada sebagian wanita, di awal latihan ini akan berpengaruh pada pengurangan ukuran payudara karena adanya lemak yang hilang dari payudara. Namun seiring latihan yang dilakukan, payudara hanya akan menyimpan lemak yang sehat, sekaligus memperbaiki kondisi otot pendukung payudara.
Anda juga dapat melakukan yoga khusus payudara. Latihan dengan olah nafas dan posisi tubuh dalam yoga akan membesarkan dan menguatkan otot-otot dada yang akan menciptakan dukungan yang lebih baik untuk penampilan payudara anda.

3. Diet
Terdapat  herbal yang terbukti baik untuk payudara seperti ubi liar Meksiko, fenugreek dan saw palmetto. Jika ada, akan sangat baik anda masukkan ke dalam diet anda karena dapat membantu meningkatkan kesehatan payudara dengan fitoestrogen yang dikandungnya.
Namun bicara fitoestrogen anda tidak perlu pusing dengan herbal tersebut di atas karena kita punya kedelai yang sangat-sangat kaya estrogen nabati ini. Fitoestrogen (phytoestrogen) adalah estrogen alami yang membantu wanita menghasilkan prostaglandin dalam jumlah yang lebih besar untuk meningkatkan pertumbuhan jaringan payudara yang sehat.
Untuk mendapatkan payudara yang lebih berisi dan montok, anda juga harus meningkatkan konsumsi buah-buahan dan sayuran mentah di samping minum lebih banyak air.
Bagaimana rekan pembaca, ingin segera mencobanya?? Silakan…. :) :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar