Rabu, 29 Agustus 2012

PIJAT KHUSUS BUAT PAYUDARA

Payudara merupakan salah satu bagian terpenting bagi kaum hawa. Banyak perempuan yang melakukan berbagai macam cara untuk memperindah payudaranya. Akan tetapi, yang perlu disadari adalah setiap perempuan tentunya memiliki ukuran payudara yang berbeda-beda. Namun bagi anda yang memiliki ukuran payudara yang tergolong kecil, tidak perlu takut,neh gw kasih trik cara merawat payudara dengan breast massage (pijatan di dada) yang dipercaya dapat mengencangkan dan memperbesar payudara.


How to do it?
Ada empat prosedur pijatan yang dapat kamu lakukan di rumah secara intens. Pijatan ini dimaksud untuk menstimulasi dan merangsang bentuk payudara kamu menjadi lebih baik.
  1. Gentle draining motion
Rapatkan jari telunjuk hingga kelingking tangan kamu dan renggangkan jari jempol kamu sehingga seperti membentuk huruf L. Letakan posisi L jari kanan kamu di bagian bawah payudara, dan posisi L jari kiri kamu tepat di atas putting kamu. Lakukan gerakan jari kiri kamu dengan pijatan mengalir kearah bawah berulang-ulang. Ingat!! Lakukan gerakan ini dengan pijatan yang tidak keras tapi perlahan dan lembut. Lakukan gerakan ini selama 3-5 menit. Lakukan secara bergantian.
     2.Kneeding-like motion
Dalam bentuk jari yang sama seperti diatas, letakan jemari kamu seperti posisi membingkai di bagian bawah dan bagian atas payudara kamu dimana kedua jari jempol kamu berada di bagian atas payudara. Kemudian lakukan gerakan menekan sehingga payudara kamu seperti mencuat keluar dengan jemari kamu. lakukan secara berulang-ulang selama 3-5 menit.  
    3.Clock motion
Lakukan bentuk posisi jemari yang sama dengan gerakan kneeding-like motion, kemudian putar payudara kamu searah jarum jam dan kebalikannya. Jangan memaksa gerakan berputar ini secara berlebihan. Kamu harus lakukan secara perlahan dan extra carefull. Lakukan gerakan ini secara bergantian selama 3-5 menit.
    4.Pressure motion
Masih dalam bentuk jemari gerakan diatas, letakan menyamping. Jemari kanan di samping kanan payudara dan jemari kiri di samping kiri payudara dengan posisi membingkai dan kedua jempol di bagian atas payudara. Setelah itu coba kamu tekan kedalam dan tahan beberapa detik. Lakukan gerakan ini berkali-kali selama 3-5 menit secara bergantian.
Untuk mendapatkan hasil yang maksimal gunakan cream khusus payudara. Coba kamu gunakan B-Shape Breast Firming Cream yang mengandung Glycine soja dan wheat germ oil yang dapat merangsang keindahan dan memperbaiki tekstur payudara kamu secara alami. Good luck Ladies!!
Sumber dari : whatsupz.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar