Rabu, 10 April 2013

Mengenal Pijat Tantrik Payudara

Pijat tantrik payudara merupakan satu ritual yang memungkinkan seorang wanita menerima energi sensual dan merasakan cinta “tak terbatas” dari pasangannya.
Pijat payudara ini merupakan jenis khusus dari pijat Tantric yang berpusat pada payudara wanita. Pijatan ini tidak hanya membuat payudara lebih kencang, tetapi juga membuat payudara lebih sehat dan memelihara keseimbangan level hormon-hormon kewanitaan di dalam tubuh.
Gerakan Pertama, mulailah dengan gerakan memutar dari pusat dada (belahan payudara) ke arah luar sampai daerah ketiak. Pijat dengan perlahan dan lembut. Gosok-gosok kedua telapak tangan kemudian tempelkan telapak tangan anda di kedua, sambil pijat dengan lembut payudara pasangan agar si dia mendapatkan sensasi kehangatan.
Gerakan Kedua, lakukan pijatan setelah payudara telah anda lumuri dengan minyak secara merata. Pegang dan lingkari satu persatu payudara dengan kedua telapak tangan. Kemudian, dengan perlahan dan lembut angkat payudara. Gerakan tangan secara lurus ke atas, kemudian lanjutkan dengan mengangkat payudara dengan gerakan tangan seperti memelintir (twisted).
Gerakan Ketiga, pegang (kayaknya lebih tepat dengan kata mencengkeram) satu persatu payudara dengan satu tangan. Periksa, jangan sampai ada kuku yang panjang. Potong kuku anda dahulu sebelum melakukan gerakan ini. Lalu, seperti gerakan meremas, lakukan gerakan searah jarum jam, kemudian lanjutkan berlawanan arah jarum jam.
Gerakan Keempat, memijat puting payudara. Awali gerakan dengan memijat lingkaran areola (lingkaran berwarna coklat di sekitar puting). Lakukan seara bersama di kedua payudara. Gerakan dilakukan dari arah pinggir areola menuju puting. Setelah sampai puting, remas dan pelintir puting dengan lembut dan tarik ke arah anda secara perlahan. Perhatikan reaksi pasangan anda. Ada wanita yang senang dengan pelintrian yang lembut namun banyak juga yang senang dipelintir dengan lebih kuat.
Gerakan Kelima, sebagai gerakan terakhir, tepuk-tepuk dengan lembut kedua payudara dengan jari-jari anda. Gerakan dimulai dari sekitar puting ke arah luar. Ini merupakan gerakan pendinginan.
Akhiri ritual pijat Tantrik Payudara ini dengan kembali ke gerakan paling awal, yaitu letakkan satu tangan anda di payudaranya, satu tangan lainnya di vagina dan visualisaikan energi dari jantung anda mengalir padanya melalui tangan anda. [dn/ap]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar